Bukit PA'BO TONDONG TALLASA

10:07 PM
BUKIT PA'BO TONDONG TALLASA


tondong tallasa berada di sebelah timur wilayah pegunungan pangkep, untuk menuju kesana membutuhkan waktu kurang lebih 1-2jam perjalanan dengan menggunakan sepeda motor,sepanjang jalan menuju kesana mempunyai tantangan sendiri karna medan yang dilalui beberapa jalan cukup hancur karna dilalui mobil"truk 10 roda pengangkut tambang galian. setelah melewati desa bonto birao jalanannya yang dilalui uda agak baikan. sepanjang perjalanan kita disuguhkan pemandangan pegunungan dengan karakteristis kesejukannya.


Walaupun bukan hari libur berkunjug kesana tetapi kami tetap antusian untuk berkunjug ke tondong tallasa. Tujuan yang utama untuk perjalanan kali ini yaitu bukit pa'bo, Puncak Pa'bo yang berada diketinggian 600 mdpl bukit yang masih berada di wilayah tondong tallasa. Karna dapat info dari teman n juga media sosial tentang keindahan di puncak bukit pa'bo, sehingga kami antusias untuk melakukan perjalanan menuju bukit tersebut

Hari itu selepas piket penjagaan saya pun mengajak salah satu teman saya. Yang juga hobby ngetrip.tak lupa mempersiapkan tenda untuk di pake istirahat disana. 

Kami pun sampai tepat jam 11.00 wita. Lumayan cuaca juga mendukung sehingga tidak terlalu kepanasan memasang tenda. Dengan duduk di depan tenda saya pun larut dalam keindahan dan tiupan angin yang sepoi sepoi membuat ki ngerasa nyaman berada disini..Hal yg indah itu ketika kita bisa menikmati alam yg luas ini dan tak lupa untuk menjaga kelestarian lingkungannya. masyah Allah sungguh indah ciptaan  Mu.


Dengan gembirax kami pun tak lupa mengabadikan dengan foto biasalah ikut trend kekinian. Agar bisa di ceritakan keteman" batapa indahx bukit pa' bo.jam pun menunjukkan uda jam 16.00 akhirnya kami pun bergegas menbereskan tendan dan lanjut pulang kerumah.. takutx nanti dapat malam di jalan... sekian 




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

like this yahh